Rabu, 08 Januari 2014

Hello january 2014.. !! ( new year gift for my self :))



Hello 2014..Kita bertemu lagi di tahun yang baru ya teman-teman :). Meskipunn agak sedikit terlambat mengucapkan, namun awal tahun ini terasa istimewa dengan hadirnya karya terbaruku untuk aku sendiri hihihi, seperti gambar diatas ini. Yup, 2 benda cantik dan kiyut itu adalah cover agenda dan dompet baruku yang sengaja aku buat sebagai hadiah awal tahun baru untuk diriku sendiri hehehe :D. Semoga semakin semangat dalam menghasilkan karya-karya cantik buatan tangan saya dan makin eksis mengembangkan Kiyut Handycraft  di dunia, yang insyaallah sudah memasuki tahun ke-4 nya sejak pertama menulis blog ini ..aamiin !!. :)

( cover agenda "sweet red patchwork")

Cover agenda ini saya buat setahun yang lalu karena pingin sekali membuat sesuatu yang manis untuk saya sendiri dan bisa dibawa kemana-mana sekalian jadi contoh produk yang bisa dipamerkan :P, kebetulan saya juga masih suka mencatat agenda secara manual. Berbekal beberapa fabric scrap, saya buatkan cover untuk  binder agenda tahunan biasa dengan tema bunga-bunga bernuansa merah. Cantik bukan? sekali-kali buat sesuatu untuk hadiah diri sendiri boleh juga hehe :D.

(dompet 'monika' versi bunga-bunga vintage)

Dompet "monika" versi bunga-bunga ini saya buat khusus sebagai hadiah awal tahun baru 2014. Seharusnya dompet ini selesai sebelum awal pergantian tahun kemarin, namun apa daya kondisi tubuh yang drop tidak bisa diajak kompromi sehingga butuh waktu rehat sejenak dari jahit menjahit dan sempat membuat dompet ini tertunda selesai beberapa hari bersama proyek jahitan lain :( . Dompet ini  saya buat matching dengan cover agenda yang sebelumnya sudah saya buat, yaitu menggunakan kain katun jepang bermotif bunga-bunga mawar dengan dasar hitam, yang saya beli setahun lalu di Pasar Baru Bandung :). Untuk kombinasi bagian dalamnya saya memakai kain motif polka berwarna merah dan dipermanis dengan warna soft pink di bagian zipper dan bisbannya. Pada bagian cover depan, saya beri hiasan renda rajut warna natural dan sulaman nama "Astri" yang merupakan nama panggilan saya di rumah dengan menggunakan benang sulam warna pink sebagai ciri khas dari dompet "monika" itu sendiri . Alhamdulillah akhirnya lusa kemarin dompet "monika" versi Miss Kiyut ini selesai juga.. Yeayy senangnya punya dompet kain baru buatan sendiri yang di buat dengan penuh cinta tentunya hehehe. Lovely made, made for my self...

Once again Happy New Year 2014... :)


Cheers,






1 komentar:

Hi, thank you for leaving your comments. I love to hear them. Have a nice day and happy crafting!! :)