Rabu, 25 Januari 2012

Sweet couple patchsy ^^ ( simple organizer + HP case for custom)


Alhamdulillah sejak posting trial project simple organizer for GTCC 2011 lalu, banyak beberapa teman yang menanyakan apa bisa order untuk organizer serupa. Walau jujur..saya belum pe de membuat simple organizer ini untk dijadikan salah satu fix product di Kiyut :D. Ya karena memang awalnya aku buat karena akan aku pakai sendiri dan sengaja untuk diikutkan ke kontes GTCC lalu. Alasan lain aku merasa belum expert betul menjahit mesin untuk bikin handmade sejenis  hehe...secara blajar jahit mesin juga otodidak dr internet dan you tube:P. Tapi aku lalu inget pesen dari salah satu crafter Indonesia handal idolaku mba Imel Sew Stories supaya harus tetap semangat terus belajar jahit- jahit trus dan harus berani mencoba, agar lebih terampil menjahit dengan mesinnya ( hihi thanks a lot mba imel atas inspirasinya ^^ ). Dan dari situlah    aku kembali termotivasi agar  bisa membuat handmade dengan hasil jahitan yang rapi tentunya..:D.


Kembali ke proyek sweet couple quiltie ini adalah pesanan dari mba Dwi Asmi Narita. Mba dwi waktu itu ingin dibuatkan sebuah dompet organizer buat menyimpan kartu2 periksa ke dokter dan buku tabungannya. serta case handphone juga. Sebenernya gak ada request khusus untuk tema yang beliau mau. Dia hanya ingin dibuatkan sesuai ukuran yg dibutuhkan, agak besar sedikit dari ukuran yang sudah aku buat dan ingin dibuatkan kantung beresleting sebagai pengganti kantul bolpoint yang ada.

dari request tersebut terbesit ide untuk membuat cover senada untuk 2 item berbeda tersebut masih dengan tema simple quilt  ala Kiyut. Dan akhirnya jadilah sepasang handmade cantik ini...^^


( sweet simple organizer with zipper pouch inside ^^ )



( sweet patchsy handphone case ^^ )



( the  package ready to delivered ^^ )

Thank You Mba dwi for order hope u like it ^___^.

Note :
100% handmade (sewing machine & hand sewing)
Material : Good fabric cotton, lace ( cover ), good fabric cotton, zipper, visellin, felt (inside) , elastic, button


Cheers,


10 komentar:

  1. veryyyy cuteee kiyuttt .... itu bisa jadi traveling organizer juga hiihih ,cakepp

    BalasHapus
  2. hwaaa...ada abel,,,makasih ya miss myurbey :*

    BalasHapus
  3. I wanted to thank you for this great post!! I enjoyed every little bit of it, I have you bookmarked and waiting for all the new stuff you post.
    Daewoo Lanos AC Compressor

    BalasHapus
  4. mba.. nuat tutorialnya dunk...

    bagus banget...

    BalasHapus
  5. kiyut dhini..^^seperti biasa....^^seneng banget klo GTCC berarti buat dirimu ^^

    BalasHapus
  6. @ sheena, thank you dear for stopping by here and give your comment :)

    @ warna warni, makasih ya..insyaallah kalo sempat aq buat yah..:)


    @ibunyachusaeri, makasihhhh bunda ^^

    @ mba ichi, arigatooo mbaa...iya sukses yah buat GTCC slanjutnya ^__^

    BalasHapus
  7. cantiiik.. love the results!
    sampe ketemu hari minggu besok ya mba dhini..
    -ina aka. dwi asmi narita..yg empunya set organizer bikinan piyocutee ini :)

    BalasHapus
  8. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  9. Bagu bagus koleksinya, dan bermanfaat infonya salam dari MUKENA UMRAH

    BalasHapus

Hi, thank you for leaving your comments. I love to hear them. Have a nice day and happy crafting!! :)