Kamis, 20 Desember 2012

Random custom project november- december :)


Hai2...long to time no see.. sempat tertunda terus untuk bikin posting terbaru, akhirnya di penghujung tahun 2012 ini baru bisa masuk blog lagi .Berikut adalah beberapa custom order yang masuk di dapur Kiyut  handicraft selama  bulan november dan awal desember yang sempat terabadikan ..Please enjoy it. :)


Guitar accoustic pillow




Ini adalah custom order dari Mataram :). Mba faustine ingin memberikan kado spesial buat temannya. Terinpiarsi dari bantal gitar sebelumnya yaitu model Gibson, namun kali ini di buat versi gitar akustik :). Hope her friends like it..happy birthday..

Note :

100 % handmade
Material :  cotton fabric, felt, silicon inside, embroidery yarn.


 Farewell souvenir mba citra (jakarta)

 (sweet patchwork organizer)


  
 ( sweet purple middy and bb pouch )


(batik fabric pouch with embroidery name)


Ini adalah order dari mba Citra di jakarta. Dia ingin memberi kenang2an buat beberapa sahabat dekatnya sebelum dia pindah ke rusia mengikuti suaminya bertugas. Yang pertama adalah patchwork fabric organizer dengan nuansa warna pastel hijau dan merah muda untuk Devi. Gambar kedua adalah satu set middy dan blackberry fabric pouch dengan sulaman nama temannya Ririn ;).  Dan gambar yang ketiga adalah batik pouch dengan sulaman nama untuk guru ngaji anaknya. Alhamdulillah semua paket2 cantik itu sudah sampai di tangan teman-temannya dan dia suka sekali :). Selamat jalan ke rusia mba citra, smoga sukses slalu ..^^


Note :

100 % handmade
Material : cute cotton fabric, soft foam, elastic, cute fabric button

"HELLO" bunting flags mba Irma


Ini adalah order dari teman kakakku yaitu mbak irma di jakarta. Dia ingin dibuatkan fabric bunting flags untuk menyambut kelahiran baby pertamanya :). Akhirnya setelah mencari referensi dari google cara membuat bunting flags, dibuatlah bunting flags ini . Tulisan "HELLO"nya aku buat dari flanel, termasuk tambahan gambar baby owly diujung kanan kirinya..:). Alhamdulillah pesanan ini bisa selesai tepat beberapa hari sebelum bayinya lahir..selamat ya mba irma atas kelahiran putranya aidan :).

Note :

100 % handmade
Material : cute cotton fabric,felt, bisban.




"jack nightmare" fabric doll for pika :D




(jack nightmare doll ala kiyut ^^)

Sebetulnya saya sudah lama tidak membuat boneka kain lagi, bukan karena tidak suka tapi saya ingin lebih fokus dengan mencoba membuat barang handmade lain selain boneka :D, selain itu saya juga "tidak begitu "ahli" membuat boneka, (ngeles.com hehe ). Tapi kali ini saya tidak kuasa untuk menolak permintaan salah satu sahabat saya ini yaitu pika. Dia ingin memberikan hadiah ulang tahun untuk adiknya yang sangat suka dengan tokoh" jack nightmare ".

Hmm jujur waktu pertama kali dia kirim file gambar boneka yang ingin dibuatkan, cukup bikin saya deg2an, karena saya belum pernah membuat boneka nightmare sperti yang dicontoh dengan bahan selain flanel. Tapi karena dia trus meminta dan men-support bahwa saya bisa bantu buatkan, akhirnya saya jadi merasa tertantang untuk bisa membantu membuatkannya :D. Yeayy akhirnya setelah sempat gagal 2x untuk membuat topinya, alhamdulillah slesei juga boneka "jack nightmare" ala kiyut handicraft ^^. Dan pika teman saya puas skali setelah menerima hasilnya :D.

(contoh jack nightmare yang dikirim )



(kiriman foto teman saya pika dan boneka jack nightmarenya ^^)


Note :

100 % handmade
Material : cotton fabric, felt, soft silicon inside, embroidery yarn


Cheers,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, thank you for leaving your comments. I love to hear them. Have a nice day and happy crafting!! :)