Kamis, 22 Agustus 2013

Pray mat for ofal and mom ^_^


Hai blogger dan kiyut lovers,akhirnya kita  bertemu lagi di minggu ke-3 bulan Agustus :). Tak terasa sudah beberapa pekan absen menulis blog lagi dikarenakan kesibukan menjelang dan pasca lebaran kemarin. Oh ya sebelumnya belum terlambat kan saya pribadi ingin mengucapkan 
"Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum", Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H bagi teman-teman yang merayakan :).

Ini adalah proyek customade order yang terakhir saya kerjakan sebelum libur lebaran. Pesanan salah satu sahabat saya , Ewit. Dia meminta saya membuatkan sajadah muka dan sajadah mini untuk putranya yang bernama Ofal, karena putranya tersebut sudah mulai mengikuti gerakan ketika sholat :D. Sahabat saya tersebut ingin dibuatkan warna senada untuk sajadah ofal dan punyanya , sesuai warna favoritnya, yaitu hijau.

Untuk sajadah ofal ini, saya buatkan berukuran 32 x 55 cm, yup disesuaikan dengan umurnya yang masih di bawah 4 tahun. Sengaja saya buat gambar sederhana yaitu masjid , awan dan tumbuhan dengan warna -warna cerah namun tetap berkesan  'cute' sesuai anak-anak :). Untuk aplikasi gambarnya saya menggunakan media flanel polos dan motif yang halus. Untuk bagian dalam saya beri foam/busa angin dengan ketebalan 4 mm supaya lebih empuk buat anak-anak.

(sajadah mini untuk ofal ^^)

Untuk sajadah muka ini saya buat berukuran  30 x 30 cm. Aplikasi dibuat gambar siluet kubah masjid dari kain batik bercorak kuning senada dengan sajadah punya ofal dengan tambahan renda sabagai pemanis :).

Alhamdulillah mereka berdua senang sekali dan pas  idul fitri kemarin sajadah mini ini bisa langsung dipakai oleh ofal untuk sholat bersama kedua orang tuanya ^^.

(sajadah muka untuk mama 'ewit' :))


Cheers,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, thank you for leaving your comments. I love to hear them. Have a nice day and happy crafting!! :)