Senin, 26 Juli 2010

recycle craft with felt and spunbond..(tempat mukena)



Akhirnya bisa ngepost lagi setelah beberapa minggu..hihihi. Awal mula bikin tempat mukena ini gara-gara ngeliat tempat mukenaqu yg dipakai jebol resletingnya..:(. So..sementara q pakein tas bekas goodie bag kecil dr bahan spunbond buat tempatnya sementara. Sampai akhirnya kepikiran buat bikin tempat mukena sendiri dari bahan yang sama di gabung ma sisa kain flanel ( ex. project tempat kaca mata sebelumnya.:))

Adapun bahan2 yang di pake untuk membuat tempat mukena ini antara lain :
1. Kain spunbond warna pink ( berhubung aq gak tau mesti beli dimana neh kain, akhirnya aq pakai bekas goodie bag slametan mama yang banyak disimpen..trus aq lepasin jahitannya pake silet..hehehehe itung2 recycle lah ;))
2. Kain flanel/ felt
3. Benang jahit
4. Jarum, kancing, velcro ( perekat tas )
Setelah dijahit dengan tangan..dan memakan waktu kurang lebih sehari..akhirnya jadilah tempat mukenaq yg baru...taraaaaa:)

3 komentar:

  1. hai salam kenal :)
    makasih ya dah mampir ke blog ku

    mau pattern2 lainnya? add aja fb aku pratiwisusanti@yahoo.com :) :)

    BalasHapus
  2. Mbak Edhini..
    salam kenal ya :)
    Tas ini keren lhoo.... :) hebat deh !

    Fiona miniCutee

    BalasHapus
  3. Lagi browsing apa yah tadi lha kok ketemu halaman ini....punyane jeng Dhini hehehe....kenal aq gak :P

    BalasHapus

Hi, thank you for leaving your comments. I love to hear them. Have a nice day and happy crafting!! :)