Rabu, 14 Juli 2010

My first project with felt...:)

Awalnya kepincut ma kerajinan felt..pas lagi browsing2 nyari ide mo bikin scrapbook yg pertama..hehe... Ternyata felt / flanel tuh imut bgt ya? bisa dikreasiin macem-macem ma apa ajah dan bentuknya jadi macem-macem juga:).

Berhubung dalam waktu dekat ini, mama tercinta mau ultah, sengaja mau aq bikinin kreasi spesial sekaligus percobaan bikin kerajinan dari felt. Akhirnya aku memilih membuat tempat kacamata cantik dari felt.Aku ambil contoh templatenya dari site ini .

Dari template tersebut aq coba kreasikan lagi sesuai keinginan aq, dari pemilihan warna dan desain covernya. Dengan alasan pingin yang lebih simple buatnya, akhirnya aq buat depannya pakai nama panggilan mama dirumah yaitu 'mumi'; diambil dari kata: mommy, karena qita orang indonesia jadi ejaannya jadi mumi, hehe maksa mode on ya:).Tambahan hiasannya aq buat bentuk bunga yang gampang :)

Adapun bahan & alatnya yg diperluin :
1. 2 lembar kain felt untuk dasar covernya
2. Kancing warna, felt warna warni untuk hiasan
3. jarum & benang jahit, gunting, lem
4. Pola yang sudah di print di kertas,
5. Kapas/dakron untuk lapisan pengisi

Setelah diikutin petunjuknya dari site diatas, dan sedikit improvisasi..violla jadilah tempat kacamata dari felt buat mama tersayang...:) cantik juga kan??hihihi, semoga mamaqu suka^^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, thank you for leaving your comments. I love to hear them. Have a nice day and happy crafting!! :)