Senin, 10 Oktober 2011

domo kun attack ^.^

This is it domo kun family set ( handphone  & pencil case ) special request from Romanria Violina Mahardhika. Hope u like it girl ^^



(Detail Phone case ^^)
(Detail pencil case ^^)


Note :

100% handmade
Material : felt ( outer ), cotton fabric ( inner ), button, elastic strap, zipper, embroidery thread

Cheers,

 


5 komentar:

  1. lucu din...udah lancar nih jaitnya

    BalasHapus
  2. domo, domo, domo..:D *lucu,lucu,lucu :D

    BalasHapus
  3. @dini, hehe makasih din :), masih baru explore jahit lurus2..alhamdulillah udah gak gitu menceng2 :D, keep on learning ya..semangat din ^^



    @mba rika, hihihi thank you mba rika:D

    BalasHapus
  4. mulai bljr jait pake mesin kah dhin? aku jg pengen blajarrr.. T-T

    BalasHapus
  5. domonya lucuu yang ada jambulnyaa XD
    jambulnya itu lhoo mana tahan
    gemeees ih...

    salam kenal yaa :D
    hope you visit mu blog :* :* :*

    BalasHapus

Hi, thank you for leaving your comments. I love to hear them. Have a nice day and happy crafting!! :)