Rabu, 24 Juli 2013

GANYU... si gajah unyu..^_^


Hallo...ada yang baru nih dari Kiyut handycraft. Kenalin ini adalah GANYU bantal peluk Gajah nan Unyu ^^ hehehe. Yupp..setelah beberapa waktu sebelumnya kiyut pernah bikin beberapa bantal boneka bentuk gajah dan kucing, namun kali ini ada sedikit perubahan di model bentuk gajahnya..hingga nampak lebih unyuu hehehe. Oke berikut sekilas cerita awal mulainya muncul si Ganyu ini.. yuk mari disimak...:)

FIRST GANYU for ALIF dan VINO

(model pertama Ganyu yang dibuat ^^)

Ini adalah boneka gajah yang aku buat berdasarkan request kakak iparku Mba Vida untuk di buatkan bantal hewan buat hadiah kelahiran anak tetangganya yaitu adek  alif dan vino. Akhirnya terbesit membuatkan bantal boneka bentuk gajah dengan tambahan inisal nama yang di sulam. Untuk ganyu pertama ini aku buat perpaduan kain dengan flanel lembut untuk daun telinganya. Alhamdulillah kata mbak vida,  dek alif dan vino suka skali dengan gift bantal peluk ini :).

GANYU for AISY

(Ganyu request dari temanku vivien untuk putri kecilnya Aisy  ^^)


GANYU for PIKA

(Ganyu request temanku pika :) )

EARLY READY STOCK.. ^^

(booked)


(cute purple still available)


 (cute pink still available)

Note : 
size 30 x 30 cm
material  : good fabric cotton, felt, soft dacron for filling
Price : PM


Oh ya..ada satu lagi bantal hewan nan unyu yang kemarin sempat aku buat bersama si Ganyu ini. Yupp ada satu bantal owl pesanan dari teman sepupuku Lini di Yogyakarta. Kalo bentuk owl namanya jadi ownyu  kali yah..hehe.. ^^


(owlie unyu for lini ^^)

NB :

FYI kiyut lovers..sementara kiyut handycraft  masih closed order untuk semua pesanan custom sampai akhir agustus 2013 ya karena udah full booked..Insyaallah setelahnya akan open order lagi untuk yang mau order by request.





 Sebagai gantinya akan ada beberapa item ready stock di bulan Agustus yang akan di upload di fan pages KIYUT Handycraft..so stay tune trus di blog dan FP Kiyut yah.. ^^.

Cheers,



2 komentar:

  1. wa'alaikumsalam mba...

    salam kenal kembali trima kasih sudah mampir ke blog kiyut..sudah berkunjung dan aq follow balik..:)

    BalasHapus

Hi, thank you for leaving your comments. I love to hear them. Have a nice day and happy crafting!! :)