Selasa, 31 Mei 2011

KIYUT handycraft (NEW brand logo for my blog and my handycraft shop soon..^.^)

   (  my new logo :) )

     Awalnya dulu bikin nama blog handmadeku ini sama dengan alamat email aku di fb, secara dulu nyari gampangnya ajah, hihi :D. Setelah cukup lama menekuni dunia per-handmade..an,terpikir juga suatu saat pingin punya label buat jualan hasil handycraft ku dan dijalanin secara serius dan berkesinambungan. 

     Kalo diinget2 sejarahnya dulu , aku suka bikin2 handycraft untuk dipakai2 sendiri dan  merasa tertantang untuk bisa membuat kerajinan dengan tanganku sendiri :).Adapun kemudian beberapa teman atau saudara yang kebetulan melihat dan tertarik untuk dibuatkan, sangat senang sekali rasanya jika bisa membantu mereka dan bagiku itu sebuah bentuk apresiasi yang baik berikut penyemangatku dalam berkarya , karena artinya  mereka suka dan perhatian dengan hasil karyaku :). 
 (my old logo )

    Hingga setelah beberapa kali pembicaraan dengan seorang teman dan melihat beberapa dari teman crafter lainnya, membuat aku berpikir kenapa gak diseriusin untuk bikin handycraft yang ready buat di jual?. Dan akhirnya setelah diniatkan dimulai dengan mengubah nama logo. Hihihii..Iya logo awal yang aku buat berdasar kan alamat emailq piyo_cutee@yahoo.com, sebenarnya tidak ada arti khusus. Piyo itu aku ambil dari nama boneka piyo2, karena aku memang gemar mengkoleksi boneka bebek yang lucu itu :D. Dan setelah dilihat2 handycraftku sama sekali tidak ada yang berbentuk piyo atau berbau piyo2..hehe.... 

  Awalnya sempet ragu mau ganti nama, karena nama blog dan alamat blog yang sudah aq buat sampai sekarang masih pakai nama PiyoCutee. Gak kebayang gimana caranya harus ganti bkin blog baru..dan alamatnya..(secara aku juga msih newbie di dunia blogger ..hehe..@.@). Tapi akhirnya , Bismillah  aku tetep putusin ganti ajah.  Ya paling gak dikerjain satu persatu buat nge-benahin yang masih bisa diganti., dan  kalopun yang lain tetep juga gak masalah kan?? hehehe :), yang penting just do it (lakuin ajah),seiring waktu juga bisa terbiasa dengan nama yang baru  :D.

  Setelah direnung2kan, dan dapet masukan dari seorang teman yang menanyakan apa sih yang jadi ciri khas handycratku?,jadi aku putusin ganti nama menjadi Kiyut handycraft by edhini. Yupp Kiyut aku ambil dari kata cute, yang di arti bahasa Indonesiakan, hehehe.., alasannya simple setelah aku rasa dan menurut teman2ku juga handycraft buatanku kebanyakan memang cute ( hahaha..pede banget  ya dibilang cute ..:P), ya sudah aq pakai nama Kiyut ( baca : cute ).

   Terima kasih banyak buat temanku Logie Dai Anuru dan temannya  Yudi yang sudah berbaik hati membuatkan aku logo baru dengan nama Kiyut Handycraft. Icon jarum sengaja aku request, karena selama ini memang sebagian besar handycraft yang ada aku buat dengan menjahit tangan (kepingin banget bisa jahit pke mesin jahit...tapi blm kesampaian juga..hehhee ;D ).

   Setelah melalui beberapa tahap editing yang notabene aku sendiri yang edit dengan bantuan software photoscape ( alasannya simple aq gak gitu ahli pake photoshop..hehehe :D ), akhirnya jadi juga logo baru for my blog & my handycraft shop...^.^. Harapan aku dengan adanya logo baru bisa membuat aku lebih semangat berkreasi..make something cute more and more.. better ...than before..:D. Dan semoga bisa diapresiasi baik juga oleh pecinta handycraft dan masyarakat pada umumnya...Aminnn..^__^


Cheers,




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Hi, thank you for leaving your comments. I love to hear them. Have a nice day and happy crafting!! :)