Selasa, 21 Agustus 2012

Selamat hari Lebaran.. ^^

Hallo blogger..apa kabar?masih dalam nuansa lebaran H+3 aku ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H bagi teman2 muslim yang merayakan. Mohon maaf bila ada kata, tulisan maupun sikap yang mungkin tidak berkenan di hati teman-teman. Semoga kita semua layak mendapatkan kemenangan ini dan menjadi pribadi yang lebih baik kedepan.. Aamiin.

Alhamdulillah lebaran di Indonesia tahun ini di rayakan serentak tanpa ada perbedaan seperti tahun sebelumnya. Tahun ini aku merayakan lebaran di rumah saja, tidak ada tradisi mudik seperti tahun-tahun kemarin. Biasanya setiap lebaran kami sekeluarga pergi mudik ke kampung halaman mama di Boyolali tepatnya di rumah nenek, untuk berkumpul bersama keluarga besar mama, namun di karenakan banyak saudara mama yang juga tidak mudik tahun ini akhirnya kamipun sepakat untuk tidak mudik lebaran tahun ini.

Paginya saya, kakak perempuan saya beserta suami dan kedua orang tua saya sholat ied bersama di lapangan balur AL yang terletak cukup dekat dari rumah. Kebanyakan yang sholat di lapangan ini adalah warga perum AL dan sekitarnya, termasuk beberapa warga di gang rumah kami. Jadi setelah sholat ied bisa ketemu dan bersalaman langsung dengan tetangga kami yang juga sholat ied disana.

 (foto bertiga dengan kakak dan mama tercinta setelah sholat id :))

(foto narsis dulu setelah bubaran sholat ied)

Sepulang dari sholat ied, kami langsung berkumpul di tengah gang rumah kami dan saling bersalam-salaman dengan para tetangga yang juga baru datang dari sholat ied di tempat lain. Setelahnya kakak pertamaku dan keluarganya datang kerumah untuk berkumpul dan sungkeman di rumah seperti biasanya. Ada kebiasaan keluarga kami setelah berkumpul dan sungkeman untuk foto keluarga bersama dalam tema lebaran tiap tahunnya. Alhamdulillah meskipun tidak mudik, tetapi formasi keluarga inti kami lengkap untuk merayakan lebaran bersama di rumah :).

 (foto keluarga lengkap edisi lebaran 2012 :))


 ( keluarga  kakakku yang cowok )


 (kakak perempuanku dan suaminya )


(foto bersama kakak ipar, sepupu dan tante )


Akhir kata saya ucapakan selamat menikmati hari lebaran dan libur panjang  ya teman2 semua..:). Sampai jumpa di postingan berikutnya ^^



Cheers,


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, thank you for leaving your comments. I love to hear them. Have a nice day and happy crafting!! :)