Jumat, 23 Desember 2011

Kiyut simple organizer for GTCC 2011 ^^




Apa sih itu GTCC 2011? :D...Yak bagi yang blum tahu GTCC 2011 itu kepanjangan dari  Good Thinks Craft Contest 2011 yang di selenggarain oleh mba ichi dari Good Thinks kerjasama dengan Anti Coklat  
dalam rangka menyambut tahun baru 2012. Adapun syaratnya adalah mengirimkan satu hasil karya handmade apa ajah yang dibuat sendiri di sertai alasan kenapa benda tersebut menjadi semangat bagi kita di awal tahun 2011.

Awal melihat kabar diadain GTCC 2011 dan melihat hadiah2 yang cukup menarik yaitu voucher blnja di Goodthinks dan hadiah perlengkapan craft dari HandicraftQta. Menarik kan..??hehe. Akhirnya berbekal tekad kuat agar bisa ikut meramaikan kompetisi GTCC 2011, sekitar2 hari sebelum hari penutupan, aku berencana bikin sesuatu yg beda lum pernah bikin dan tentunya berguna nantinya hehe. Setelah browsing2 skaligus googling, terbersit untuk membuat organizer dari fabric. Ini dia coretan awal ide membuat organizer dengan teknik patchwork sederhana ala Kiyut :P.



( sket awal untuk simple quiltnya :D)

Setelah memakan waktu seharian menjahit cover luar dan kantung bagian dalamnya, Yeayy jadi juga my first simple organizer ^__^.

(tampak depan organizer)

Cover depan organizer dengan patchwork sederhana. Motif polkadot hijau terinpirasi dari background blog Kiyut :)



( detail simple quilt dari cotton fabric )

( tampak bagian dalam organizer )
Bagian dalam simple organizer ini terdiri dari 2 kantong utama ( muat untuk tempat HP, dan buku tabungan atau notes kecil ), 2 kantong tempat bolpoint dan 1 strap untuk tempat kunci :)

(tampak depan dan belakang cover)


Senangnya akhirnya berhasil membuat new custom produk buat Kiyut nantinya :). Oh yah sebenernya ini project udah mau aq posting sebelum pengumuman GoodthinksCraftContest nya, tetapi entah mengapa blogger sedang tidak bersahabat untuk upload gambarT__T, ya sudahlah walaupun terlambat di posting tapi tetep seneng :). Oh ya..dan hasil akhir pengumumannya aq belum berhasil menang tapi aku sangat2 bersyukur bisa berkesempatan ikut meramaikan kontes ini :). Terima kasih buat temen2 semua yang sudah support aku dan memberikan dukungan jempolnya disini :).
Happy crafting dan jayalah slalu handmade buatan anak negeri indonesia^__^

Note :
100% handmade
Material :   cotton fabric ( outter ), cotton fabric ( inner ) , embroidery thread,elastic strap,  button
Photo by : Kiyut



Cheers,









3 komentar:

  1. luchu bangeeedd..pa lg gantungan kuncinya..hihihi

    sukses trus yaaa
    xoxo

    BalasHapus
  2. @ iejha ajha, makasihhh dear, sukses juga buat kamu:), btw mau banget diajarin ngerajut hehe:)

    BalasHapus
  3. lucu banget mbak, cari kain bermotif lucu gitu di toko apa ya ? susah carinya makasih mbak :)

    BalasHapus

Hi, thank you for leaving your comments. I love to hear them. Have a nice day and happy crafting!! :)