Sabtu, 11 Mei 2013

Mohon Do'a dan Maaf ..


 لَبَّيْكَ اللّٰهُمَّ لَبَّيْكَ. لَبَّيْكَ لَا شَرِيْكَ لَكَ لَبَّيْكَ. اِنَّ الْحَمْدَ وَالنِّعْمَةَ لَكَ وَاْلمُلْكَ لَا شَرِيْكَ لَكَ.

      Dear blogger dan Kiyut Lovers..sudah lama tidak membuat postingan baru. Kali ini ijinkanlah saya untuk pamit mohon do'a dan maaf...berkenaan saya dan keluarga berniatan untuk menjalankan ibdah umroh yang akan berangkat besok hari Minggu, 12 Mei  2013.  Mohon do'anya agar insyaallah diberi kelancaran dalam memenuhi panggilan Allah dan dimudahkan dalam melaksanakan ibadah umroh ini. 
        Saya pribadi dan keluarga juga ingin  meminta maaf atas segala perkataan dan perbuatan yang kiranya tidk baik, serta janji - janji yang belum sempat terpenuhi, amanah yang belum tersampaikan. Mohon maaf lahir dan bathin ya...
         
        Oleh karena itu mulai tanggal 12 - 23 Mei 2013 Kiyut Handycraft tidak dapat melayani dan menerima pesanan atau Closed Order, berikut no kontak sms / whatssapp di no 081703620832 sementara tidak aktif. Untuk selanjutnya  jika ada pertanyaan atau pesanan produk Kiyut bisa tetap diemail ke Kiyut.handycraft@gmail.com dan akan segera saya balas sepulang ibadah umroh...Mohon untuk di maklumi..O:)


          Sampai jumpa kembali di postingan berikutnya insyaallah setelah saya dan keluarga kembali ke tanah air..tercinta ....

Love,



 
 

1 komentar:

Hi, thank you for leaving your comments. I love to hear them. Have a nice day and happy crafting!! :)