Senin, 04 Juni 2012

KIYUT & BAZZAR ^__^ ( 1st report)

Holla...kiyut lovers..sudah lama gak posting lagi..hehe kali ini  bukan share karya tapi mau cerita tentang beberapa bazzar yg udah pernah diikuti Kiyut :D...
Yukk langsung ajah ke TKP...:D


 MY 1st bazzar @ TK AL UKHUWAH

Yess..ini awal pertama kali aku dan Kiyut on the road hehe..:D. Bermula dari tawaran kakak ipar yang menginfokan ada acara sekolah keponakan dan bazzar kecil2an, akhirnya nyoba deh buka lapak di sekolahan keponakan di hari minggu :P.

 (meja bazzar pertamaku ^^)
Yah namanya juga awal ikut bazar, jadi blm banyak persiapan hehe. Apalagi selama ini kebanyakan order via on line jadi jarang banget nyetok barang ready di rumah hihiihi (ngeles ajah :P). Berbekal meja teras lipat dan box2 cantik hasil re use and recycle buat wadah hasil karyanya,jadi deh selama kurang lebih 4 jam an jualan :D.

 (alhamdulillah ada little customer lagi hihihi:P)


(dengan keponakan tercinta yg ikut bantuin jualan :D)

Kesan setelah ikut bazar perdana ini, hehe..senangggggggg banget, karena biarpun cuma meja kecil, kursi kecil, dan stok yg gak banyak juga tapi alhamdulillah dluar perkiraan laris manisss hehe :D.
Smoga nambah pengalaman lagi kedepannya....^__^ 


MY 2ND BAZZAR @KANTOR PELAYANAN PAJAK - JAGIR 


This is my  2nd bazzar, .Yupzz bazzar kedua ini aq ikutin bareng komunitas WOSCA, yaitu suatu komunitas khusus para wanita yang memiliki bisnis online di surabaya. Adapun bazar ini merupakan kerjasama dengan Kantor pelayanan pajak Surabaya yang mengadakan acara seminar bertajuk Srikandi Pajak Indonesia dalam rangka menyambut Hari Kartini 21 April kemarin.

(bazzar keduaku ^^)  

Dibazar ini peserta bazar merupakan para anggota wosca dgn berbagai jenis usaha on linenya. Jadi bukan bazar khusus handmade saja, tapi ada juga yang jualan baju, aksesoris, perlengkapan baby, hingga makanan ringan :D. Untuk stannya aq bergabung bersama temanku sesama perajin handmade yaitu Intan dari Bunder Shop , spesialist membuat aksesoris wire jewelry.


(beberapa handmade kiyut yang dijual di bazzar )



(sharing stan bareng miss bunder shop ^^ )

Kesan yang aku dapatkan dibazar kedua ini adalah cukup menantang, karena kiyut merupakan salah satu dari sedikit yang menjual barang handmadenya diantara teman-teman yang menjual barang produksi jadi :P, tapi berbekal keyakinan dan percaya bahwa kalo memang sudah rejeki gak akan ketuker ama yang lain, alhamdulillah beberapa hasil karya kiyut pun sudah berpindah tangan kepada pengunjung yg memang tertarik dan suka dengan barang2 buatan handmade :).

Oh ya satu lagi yang membuat bazar kali ini berkesan, karena selain mendapat stan untuk berjualan, para peserta bazar juga diundang untuk mengikuti seminar pajak srikandi indonesia yang memiliki tag line "lancar pajaknya , lancar usahanya "..:D ( ingat2! warga negara yang baik tetap membayar pajak :p).

MY 3rd BAZZAR @ PETRA SQUARE ^^ 


And...this is me and Kiyut 3rd bazar . Kali ini bazzar diadakan bersama teman2 crafter surabaya dan sekitar. Bertempat di sepanjang lorong petra square, kampus petra surabaya. Bazar ini diselenggarakan selama 3 hari dari tanggal 14-16 Mei 2012 kemarin :).

 
( me and kiyut stand ^^ )



(kiyut banner ^^)
Karena waktu bazzar yang cukup panjang, cukup membuat aku deg-degan di kejar2 deadline untuk proyek lain dan persiapan bikin ready stock untuk bazar ini  >.<. Alhamdulillah sampai hari H semua bisa berjalan lancar.
Ini dia beberapa kiyut items yang ikut serta dalam pameran ketiga kali ini ^__^.


( kiyut flower mini pin cushion )

( aneka rajutan kiyut ^^ )


(new product from Kiyut , sleep masker !^^)

( me and intan belina, miss bunder shop ^^ )

Oh ya.. tidak ketinggalan ini dia beberapa foto teman2 crafter lain yang ikut berpartisipasi dalam bazzar petra square,, cekidot ^^

 (miss nuri from ledidak stuff )

(mba betty from NStudio SixtyFour )


(mba clorinda with her scrapbook ^^ )


(mbak inunk with her accessories )


(mbak dyah from raya craft & mba magnolia craft)


(with faulina and friends from flanel lover ^^ )


 See you again at next bazzar soon ^_____^

Cheers ,















 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, thank you for leaving your comments. I love to hear them. Have a nice day and happy crafting!! :)