Rabu, 03 November 2010

Flower in purple HP pouch for AKF 3 ^^

AKF??awalnya gak ngeh pas liat pertama di wall FBnya mba tiwi ( tiwi felt). Ternyata AKF itu kepanjangan dari Adu Kreasi Flanelqta, salah satu grup di FB yang isinya para penggemar craft khususnya dr kain felt. AKF 3 kali ini dibuat tema all about 'case'. Dari situ aq jadi kepingin ikut berpartisipasi  bkin pra karya dari felt lagi...^^. Karena temanya 'case' sengaja aq pilih bkin casing HP lagi cuz kebetulan lagi demen bkin pouch...setelah kemarin abis bikinin casing HPnya my luvly sista:)

Aq putusin bkin 2 pouch, pertama simple pouch seperti casing HP yg pernah dibuat sebelumnya..:), dan satu lagi buat pouch yang pake zipper ( resleting) biar bsa dibuka tutup *.^. Khusus untuk yg pake zipper ini jdi percobaan pertamaqw..lho, secara belum pernah buat , apalagi jahitnya smua pake tangan. Tapi setelah dicoba ternyata berhasil, walaupun awalnya sering bongkat jahit karena gk mulus nempel ma kainnya. Huaaaa.senangnya :) trus jadi deh dikumpulin buat AKF 3...^______^




Dan alhamdulillah apresiasi dari teman - teman flanelqta lainnya positif...:)...jadi semakin bersemangat untuk bikin karya-karya yg lain...^.^
facebook.com/flanelqta

Cheers,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Hi, thank you for leaving your comments. I love to hear them. Have a nice day and happy crafting!! :)